11-July-2014

Anggota Komisi D, DPRD Rembang Adakan Kunjungan Kerja Ke PEMKAB Sukoharjo

Anggota Komisi D, DPRD Rembang, bertempat di Ruang Graha Satya Karya, adakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Sukoharjo, Selasa (19/3). Anggota rombongan berjumlah 15 orang, terdiri dari anggota Komisi D, DPRD Rembang dipimpin Bp. Khoirul Mutakim dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Sukoharjo, H. Haryanto, MM.
Dalam sambutannya pimpinan rombongan memperkenalkan anggota serta menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan kerja tersebut adalah untuk memperdalam hal-hal yang berkaitan dengan Sistem Pendidikan, Bidang Sosial, Pemberdayaan Wanita dan  Penanganan Bencana Alam di Kab. Sukoharjo.
H. Haryanto, MM. Wakil Bupati Sukoharjo juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan memilih Kab. Sukoharjo sebagai target Kunjungan Kerja Pemkab Rembang. Beliau juga menyampaikan bahwa Pemkab Rembang tidak salah  memilih Kab. Sukoharjo sebagai target Kunjungan Kerja, karena Kab. Sukoharjo dalam pembangunan termasuk dalam kategori baik, dicontohkan dalam pembangunan jalan, perumahan dan hotel serta tempat hiburan di wilayah Kab. Sukoharjo.
Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Bupati  didampingi jajaran staf asisten I Kabupaten Sukoharjo menjelaskan sejarah singkat Kab. Sukoharjo, Program Kerja, Sistem Pendidikan, Potensi Wisata dan UKM di wilayah Kab. Sukoharjo.

Dalam acara Kunjungan Kerja tersebut antara Pemkab Sukoharjo diwakili Wakil Bupati Sukoharjo, H. Haryanto, MM.  dan Pemkab Rembang diwakili pimpinan rombongan Bp Khoirul Mutakim saling bertukar cindera mata. (&ank)


Leave a Reply to Anggota Komisi D, DPRD Rembang Adakan Kunjungan Kerja Ke PEMKAB Sukoharjo

You must be logged in to post a comment.