17-April-2014

Satpol PP Sukoharjo Rame-rame Sumbang Darah

Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Sukoharjo menyelenggarakan kegiatan donor darah, dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Satpol PP dan Linmas yang ke 63, di Pendopo Graha Satya Praja (GSP) Setda Sukoharjo, Selasa (26/3).

Kepala Satpol PP Sukoharjo Sutarmo mengatakan, kegiatan donor darah digelar bekerja sama dengan PMI Cabang Sukoharjo dan mengundang seluruh SKPD dan Linmas untuk turut menyumbangkan darah. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Satpol PP dan Linmas yang ke 63.

“Sebagai rangkaian peringatan HUT Satpol PP dan Linmas ke 63, kita gelar bakti sosial donor darah di GSP Pemkab Sukoharjo. Donor Darah diikuti oleh anggota Satpol PP, Linmas dan perwakilan SKPD se Sukoharjo,” ujar Sutarmo.

Puncak peringatan HUT Satpol PP dan Linmas ke 63 akan diselenggarakan upacara di Halaman Sekretariat Daerah Pemkab Sukoharjo pada 19 April mendatang.

Selain kegiatan bakti sosial berupa donor darah, Satpol PP juga bakal menggelar operasi simpatik untuk pelajar, razia KTP, operasi di warung internet dalam waktu dekat. (&ank)

 


Leave a Reply to Satpol PP Sukoharjo Rame-rame Sumbang Darah

You must be logged in to post a comment.