23-April-2014

PEMKAB Sukoharjo Gelar Deklarasi Damai PEMILU Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah

Selasa (7/5) di Pendopo Graha Satya Praja, Pemerintah Sukoharjo menyelenggarakan Komunikasi Sosial TNI, POLRI dan Pemkab Sukoharjo serta Deklarasi Damai Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

            Acara diawali oleh laporan Panitia Pelaksana yaitu Assisten Pemerintahan Sekda Kabupaten Sukoharjo, kemudian dilanjutkan dengan Paparan dari Ketua KPU dan Ketua Panwaslu Sukoharjo. Setelah itu dilaksanakan pembacaan Deklarasi Pemilu Damai yang diwakili oleh Sekretaris Tim Sukses Pasangan Hadi Prabowo – Don Murdono, Ketua Tim Sukses Bibit Waluyo – Sudjono Sastroatmodjo serta Tim Sukses Ganjar Pranowo dan Heru Sujatmoko.
            Kemudian dilanjutkan penandatangan Deklarasi Damai dari tiap Ketua Tim Sukses dilanjutkan oleh Ketua KPU, Ketua Panwaslu, Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaaan Negeri, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri dan Bupati Sukoharjo.
            Menurut Kepala Bagian Humas Kabupaten Sukoharjo, Drs. Joko Nurhadiyanto EN, M.Hum yang ditemui saat di Pendopo GSP, Bupati Sukoharjo, H. Wardoyo Wijaya, SH, MH, dalam sambutan dan pengarahannya berharap agar dengan Deklarasi ini Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur yang dilaksanakan tanggal 26 Mei 2013 nanti dapat berjalan lancar tanpa ada hal suatu apapun. Bupati juga menambahkan agar masyarakat ikut aktif dalam mensukseskan Pemilu tersebut, tidak masalah siapa yang akan menjadi Gubernur nantinya, Gubernur yang terpilih adalah milik kita bersama, dan bersama-sama pula membangun Jawa Tengah menuju yang Lebih Baik.(&ank)

Leave a Reply to PEMKAB Sukoharjo Gelar Deklarasi Damai PEMILU Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah

You must be logged in to post a comment.